Sabtu, 01 Oktober 2011

Jadi PNS Harus Siap 24 Jam | Info CPNS

Jadi PNS Harus Siap 24 Jam | Info CPNS
Wali Kota Tebing Tinggi Ir Umar Zunaidi Hasiabuan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) melantik 378 orang formasi 2010. Para PNS diminta untuk sumbangkan ilmu yang dimiliki.Sejumlah  PNS yang dilantik itu terdiri dari 137 orang laki-laki dan 241 orang perempuan. Para PNS itu dilantik dan diambil sumpahnya di Balai Kartini, Jalan Imam Bonjol, Kota Tebing Tinggi.
Wali Kota Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan sebelum mengambil sumpah kepada seluruh PNS diminta menjadi abdi Negera, maka harus siap menjalankan tugas yang diembannya.“ Bersyukurlah sudah menjadi PNS, tapi bersyukur bukan karena uangnya, tapi bersyukur karena ilmu yang dimiliki bisa disumbangkan ke rakyat,” katanya.
Dia menyebutkan, kemungkinan penerimaan PNS untuk tahun 2011 ditiadakan. Karena sudah menjadi kebijakan Pemerintah Pusat. Untuk itulah, PNS harus ikut aturan, norma dan etika sesuai dengan aturan yang berlaku. “ PNS harus punya skil untuk mendukung pemerintahan yang baik serta PNS di Tebing Tinggi harus tinggal di Tebing Tinggi serta siap duapuluh empat jam dipanggil,” terangnya.
Kepala Badan Kepegawai Daerah (BKD) Kota Tebing Tinggi, Erwin Suheri Damanik mengatakan dari 378 PNS yang diambil sumpah jabatannya hadir 376 orang, satu orang sedang sakit dan satu orang cuti. Semua PNS yang dilantik terdiri laki-laki sebanyak 137 orang dan perempuan 241 orang.

Sumber >>

0 komentar

Posting Komentar